Game Penghasil Saldo OVO Gratis Lho -->

Game Penghasil Saldo OVO Gratis Lho

Ronald Davincie

Mainkan game ini sekarang juga karena saldo OVO gratis bisa kamu dapatkan langsung, simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya.

Karena program ini bisa mendapatkan uang secara instan dengan bermain puzzle. Tingkat kesulitan teka-teki tersebut tergolong mudah.

Jika kamu berhasil mengumpulkan lebih dari $100, Anda hanya dapat menarik uang. Nantinya uang ini bisa cair melalui berbagai e-wallet seperti saldo OVO, GoPay, DANA, dll secara gratis.

Dibandingkan dengan banyak aplikasi penghasil uang lainnya, Block Puzzle memiliki cara bermain yang cukup sederhana dan mudah

Kamu tinggal menyusun puzzle dengan benar hingga misi dinyatakan berhasil. Konsepnya sama dengan game puzzle pada umumnya.

Kamu harus menyusun balok-balok tersebut sehingga satu warna berada dalam satu garis lurus.

Dengan demikian balok-balok yang tertata rapi menghilang. Kamu juga mendapatkan poin dan koin untuk memecahkan teka-teki dengan benar.

Oleh karena itu, wajar jika banyak orang yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi ini.

Simak cara menarik uang ke saldo OVO dari Block Puzzle:

Buka menu “WD” atau “Withdraw” di dalam game.

Kamu harus melihat iklan sebelum uang dibayarkan.

Dana akan otomatis ditransfer ke nomor rekening atau e-wallet yang kamu daftarkan.

Sebagai pengingat, kamu hanya dapat menarik dana jika telah mengumpulkan saldo sebesar USD 100 atau sekitar Rp 1,4 juta.

kamu dapat memeriksa saldomu pada ikon dolar di sebelah kanan.

Karena ada versi resminya di Google Play Store, banyak orang yang menganggap aplikasi ini aman dan terbukti membayar.

Kamu juga tidak perlu melakukan deposit. Jadi kamu dapat memainkan game penghasil uang berupa saldo OVO ini secara gratis!