Beli / Sewa Ruko di Segaracity Buat Usaha? Tidak di Sarankan. Kenapa? -->

Beli / Sewa Ruko di Segaracity Buat Usaha? Tidak di Sarankan. Kenapa?

Ronald Davincie

  


  Bagi Anda yang berniat membeli ruko atau membuka usaha di Ruko Segaracity sebelum terlanjur membeli atau menyewa ruko, sebaiknya anda melakukan survey ke lokasi terlebih dahulu, bagaimana kondisi area lokasi yang akan anda beli atau sewa. 
Perlu di ketahui Jalur Masuk Ke Dalam Area Segaracity tidak ada Jalan Tembusan Atau Buntu. Jadi Jika anda membuka usaha hanya bisa mengandalkan orang orang bagian dalam Cluster Segaracity, kalaupun ada orang luar dari perumahan segaracity hanya sebagian kecil saja. 
Sebenarnya Tadinya Kondisi Dari Usaha Ruko Segaracity Mulai Berkembang, Mulai Ramai Baik Orang Berkunjung Maupun Orang Lewat Karena Memotong Jalan di Bagian Belakang Perumahan Segaracity, Disebabkan Adanya Kasus Penusukan di Danau Segaracity Jalan Potong Tersebut di tutup dan Pintu Gerbang Perumahan di Jaga ketat Security, pada Jam Jam Tertentu Penjagaan di Perketat Sehingga Tidak Semua Orang Bisa Masuk Ke Area Segaracity, baik ke Area Rukonya Maupun Ke Area Tamannya Atau Danau. 
Penjagaan Ketat di Gerbang Masuk Segaracity Masih Berlaku Sampai Sekarang. Bahkan Orang Orang yang Hampir Setiap Hari Datang Jajan Ke Ruko di Cegat Tidak Boleh Masuk dengan Alasan Belum Buka padahal Tempat Tersebut Buka. Berdasarkan Laporan Orang Orang yang Mau Datang Jajan melalui Whatsapp katanya Mereka Tidak di Ijinkan Masuk Kata Securitynya Tutup. 
Memang tidak semua shif Jaga Security yang berlaku ketat seperti itu. Imbas dari penjagaan ketat ini ada beberapa ruko mengeluh sepi. Omzet menurun sampai 50% kebawah, Bahkan ada beberapa usaha terpaksa tutup karena tidak menutupi biaya sewa ruko dengan omzet yang di dapat. Ada yang baru buka kurang dari 1 bulan sudah tutup kembali. 

Tembusan untuk Pihak Pengelolah Perumahan Segaracity Segera di Evaluasi System Keamanannya Khusunya Area Gerbang Masuk Perumahan Agar tidak merugikan pelaku usaha.

Beli atau sewa ruko di segaracity itu mahal lho trus usaha2 malah ga jalan karena system keamanan yang merugikan. 
  






Rating